Selasa, 12 Maret 2019

PEMILIHAN PUTRI PARIWISATA TABALONG 2018



Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Kabupaten Tabalong merupakan kontes kecantikan yang dilaksanakan pertama kalinya pada tahun 2018 di Kabupaten Tabalong. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dan juara I tahun sebelumnya akan menyerahkan mahkota beserta piala bergilir Putri Pariwisata Indonesia Kabupaten Tabalong. 

Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Kabupaten Tabalong tahun 2018 dilaksanakan di Gedung Pusat Informasi Kabupaten Tabalong yang dilaksanakan pada tanggal 12 April 2018. Mengusung tema “makes the tourism destination goes to the world”, tema ini diusung dengan tujuan putri pariwisata Kabupaten tabalong dapat memperkenalkan destinasi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Tabalong ke kancah internasional.

1 komentar:
Write Comments
  1. Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Kabupaten Tabalong tahun 2018 dilaksanakan di Gedung Pusat Informasi Kabupaten Tabalong yang dilaksanakan pada tanggal 12 April 2018.

    Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
    Nonton Online Video Bokep Streaming
    Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
    Siskaeee Paling Seksi
    Siskaeee akun real tidak ada yang lain.
    www.siskaeeepalingseksi.blogspot.com
    #siskaeee

    BalasHapus